Sipardalan News: Polres Belawan Berangkatkan 8 Kontainer Logistik F1H20 ke Danau Toba

 


Polres Belawan Berangkatkan 8 Kontainer Logistik F1H20 ke Danau Toba

Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Brimob, PJR Ditlantas Polda Sumut dan Pelindo memberangkatkan delapan kontainer barang-barang atau logistik untuk Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 atau Formula One Powership Wirld Championship (F1H20) ke Danau Toba, Kabupaten Toba Minggu (12/2/2023).

"Tadi kami sudah memberangkatkan barang-barang logistik, dalam kontainer untuk perlombaan F1H20 di wilayah hukum Toba, dengan dikawal personel Polres Pelabuhan Belawan, PJR Ditlantas Polda Sumut, Brimob dan Pelindo," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Lebih lanjut dikatakannya, pemberangkatan logistik untuk Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 dari Pelabuhan Belawan ke Kabupaten Toba tersebut dilakukan secara bertahap dengan rincian, sebanyak 8 kontainer diberangkatkan pada hari Minggu, sedangkan Senin (13/2/2023) kembali diberangkatkan dengan jumlah yang sama.

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan, pemberangkatan logistik untuk Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 dari Pelabuhan Belawan ke Kabupaten Toba berlangsung aman terkendali.


sumber: hariansib

Komentar